Dunia tidak berhenti berkelana, sebab manusia sebagai penunggangnya tak berhenti mencari. Jadi, apa yang kamu cari?

Senin, 13 Juni 2011

Layang

Senin, 13 Juni 2011 02.02 No comments
:kampret


Katakanlah: "Hai Ahli Kitab, marilah (berpegang) kepada suatu kalimat (ketetapan) yang tidak ada perselisihan antara kami dan kamu, bahwa tidak kita sembah kecuali Allah dan tidak kita persekutukan Dia dengan sesuatupun dan tidak (pula) sebagian kita menjadikan sebagian yang lain sebagai tuhan selain Allah". Jika mereka berpaling maka katakanlah kepada mereka: "Saksikanlah, bahwa kami adalah orang-orang yang berserah diri (kepada Allah)". (Q.S. Ali Imran: 64)

Yesus, adalah telaga yang hendak surut, karena ia tak lebih dari sekedar makhluk. Entah mesti berapa lama hingga kelak engkau menyadarinya nanti. Saat nyanyian-nyanyian gereja dan retorika khutbah inspiratif itu mengering. Sedangkan Allah, adalah telaga yang tak surut. Takkan tunai ilmu-Nya tertulis jikalaupun seluruh air di lautan bumi menjadi tinta, bahkan jika ditambahkan lagi sebanyak tujuh lautan.

Terima kasih telah menemaniku bercanda dalam sepotong mimpiku yang sejenak malam ini. Sangat membantu. Sekalipun aku telah paham bahwa ini tak lebih dari sekedar permainan kalbu dari Sang Maha Membolak-balikkan hati, aku akui memang aku rindu padamu.. :)


Pondok Merpati 1 Sarmili-13 Juni 2011-02:14

0 Chirping sounds:

Posting Komentar