Dunia tidak berhenti berkelana, sebab manusia sebagai penunggangnya tak berhenti mencari. Jadi, apa yang kamu cari?

Senin, 21 Maret 2011

Tentang Wujud Tuhan..

Senin, 21 Maret 2011 17.29 No comments
http://4.bp.blogspot.com/_9lAPqLGMyOE/TTRScSewQhI/AAAAAAAAACE/jQ6zuoM76F4/s1600/zeus.jpg

A: hahahh, jadi orang Islam kayak kau tuh repot ya. susah lah pokoknya. ya gak?

B: kok bisa?

A: yah, yang paling simpel aja deh, sekarang apa kau tahu wujud Tuhan yang kau sembah 5 kali sehari itu?

B: (titik dua kurung tutup)

A: hahahh, lalu mana bisa kalian beribadah dengan sedemikian khidmat, sementara wujud Tuhan tak pernah bisa kau bayangkan?

B: (titik dua kurung tutup)

A: memangnya kenapa sih boi, Tuhan kalian itu mesti tidak bisa digambarkan?

B: boi, aku tidak memiliki pengetahuan selain daripada apa yang telah Allah dan Rasul sampaikan..

A: haha, sudah kuduga..

B: hanya saja aku tidak bisa membayangkan, apa jadinya jika wujud Tuhan dapat dijangkau oleh akal makhluk..

A: memangnya kenapa?

B: bayangkan saja, jika di suatu hari, ada seorang durjana yang menampakkan dirinya di tengah khalayak, dengan wujud tuhan yang kau maksudkan itu, dan meminta penyembahan kalian.. (titik dua kurung tutup)

0 Chirping sounds:

Posting Komentar